Arin Putri dan Arief Puja Lepas Masa Lajang, Kabag Persidangan DPRD Sumbar Zahardi, Doakan Kedua Mempelai Bahagia

Andalas Time,Padang–Wakil Walikota Padang Ekos Albar dan Asriwaldi menjadi saksi nikah Arini Putri Novianti dan Arief Puja Kusuma yang di gelar di Masjid Raya Sumatera Barat, Minggu (9/7/2023).

Arini Putri Novianti (Arin) merupakan salah satu pegawai kantor gubernur di Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Sumbar itu adalah putri dari almarhum Herianto kakak dari Wakil Ketua DPRD Sumatera Barat Indra Dt Rajolelo dari fraksi PAN dan Tri Yanti sedangkan penganten pria Arief Puja Kusuma (Puja) putra Listiyono dan Yerni.

Acara akad nikah Arin dan Puja berjalan khidmat dan lancar. Puja dengan mantap mengucapkan ijab kabul dengan Indra Dt Rajolelo dihadapan penghulu dan saksi. Selanjutnya, Ekos Albar dan Asriwaldi langsung mengesahkan. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri.

Segenap pejabat di lingkungan Pemprov Sumbar yang hadir diantara, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Setda Provinsi Sumatera Barat, Hefdi, Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan Sekretariat DPRD Sumbat Zardi Syahrir, Kabag Bina Mental Spiritual (BMS) Biro Kesra, Dirse Novera, Kepala Bagian Materi komunikasi pimpinan Marwansyah berserta jajaran mengucapkan selamat dan tahniah kepada pasangan Arin dan Puja.

Kepala BPJ Hefdi SH.MSi? disela sela acara pernikahan menitipkan pesan kepada kedua mempelai agar saling mengisi kekurangan satu sama lain, dan harus saling menutupi kekurangan antara satu dengan lain serta tetap berbakti pada kedua orang tua.

“Bangun mahligai rumah tangga dengan iman dan ketaqwaan dan jangan sampai setelah menikah, kita melupakan orang tua, ingat jasa-jasa mereka,” ujarnya.

Kabag Persidangan Zardi Syahrir, SH.MM juga menyampaikan, kita mendoakan kedua pasangan ini mendapat berkah dan ridho Allah, dimudahkan urusan, resky dan pekerjaan.

‘Arin dan Puja selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga samawa dalam lindungan Allah, sayang ayah-bunda dan mertua, minta doa,! Ajak Zardi tersenyum

Keduanya pasangan ini, mendapatkan do’a semoga semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah dan kekal hingga akhir hayat oleh semua hadirin yang datang silih berganti.(zh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *