Antusias, 30 Ribu Peserta Meriahkan GSNA ke-VIII

Andalas Time,Padang– Peserta Gowes Siti Nurbaya Adventure (GSNA) VIII secara resmi dilepas oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah bersama Wali Kota Padang Hendri Septa. Pesepeda dilepas di Jalan Batang Kampar, depan Kantor Dispora Kota Padang, Minggu (5/5/2024).

Gubernur Sumbar Mahyeldi mengatakan Pemko Padang terus konsisten dalam pelaksanaan Gowes Siti Nurbaya (GSNA) dari tahun ke tahun.

“Antusias peserta sangat luar biasa, mereka datang dari berbagai daerah, dengan GSNA kita jadikan tubuh yang sehat, bugar dan bergembira,” jelas Mahyeldi.

Sementara itu, Wali Kota Padang Hendri Septa mengucapkan rasa terima kasihnya atas animo dari masyarakat dalam memeriahkan GSNA ke-VIII.

“Sekitar 30 ribu peserta memeriahkan GSNA. Mereka datang dari berbagai daerah bahkan dari luar negeri. Insya Allah kita akan tetap lanjutkan kegiatan positif ini. Terima kasih kepada peserta dan donatur yang telah menyukseskan kegiatan ini,” terang Wako Hendri Septa.

Ditambahkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Afriadi, persiapan dan pengamanan telah cukup matang dalam menyambut perhelatan GSNA ke-VIII.

“Untuk mendukung susksesnya GSNA, Car Free Day (CFD) hari ini ditiadakan. Kita juga ada hadiah utama yaitu umrah, dan berbagai doorprize lainnya seperti sepeda, alat elektronik untuk memeriahkan GSNA ini,” tutupnya. (MA/Charlie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *