Anggota DPRD Sumbar Afrizal, Lakukan Reses Ke Dadok Tunggul Hitam

Andalas Time,Padang – Anggota DPRD Sumbar Afrizal, SH., MH melakukan reses ke sejumlah titik di Kota Padang. Tak hanya siang hari, Afrizal juga mengunjungi warga pada malam hari untuk menyerap aspirasi.

Pada Jumat malam, (26/01/2024) anggota DPRD Fraksi Partai Golkar ini bertemu warga Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah. Sebelumnya pada Senin lalu, Afrizal juga bertemu warga malam hari di Komplek Griya Rahaka Asri, Kelurahan Binuang Kampuang Dalam, Kecamatan Pauh.

Dalam pertemuan, Afrizal menyampaikan beberapa hal terkait kegiatan dan fungsi legislasi anggota dewan. Satunya adalah untuk menyerap aspirasi dan mendukung untuk direalisasikan dalam bentuk pokir anggota dewan.

Dalam dialog, beberapa warga mengusulkan dukungan seperti pengecoran jalan komplek, bantuan alat dalam menunjang usaha ekonomi rakyat.

Dijelaskan Afrizal, beberapa program yang telah dilakukan di beberapa tempat antara lain seperti pelatihan menjahit, pelatihan mekanik motor, pelatihan service handphone dan lainnya. Dia meminta, usulan dan permintaan dibuat tertulis.

Terkait tahun 2024 sebagai tahun politik, dimana dilakukan Pilpres dan Pileg, Afrizal menghimbau masyarakat untuk menjaga suasana kondusif. “Jangan sampai terjadi perpecahan karena beda pilihan,” pungkasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *