AMIN Siap Menang di Dharmasraya, TPD Resmi Dilantik

Andalas Time,Dharmasraya – Upaya untuk melebarkan sayap kemenangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) di Sumatera Barat terus dilakukan.

Salah satunya adalah dengan dilantiknya Tim Pemenangan Daerah (TPD) AMIN Dharmasraya di Hotel Umega, Dharmasraya, Senin (15/01/2024).

Pelantikan ini mengusung tema “AMINkan Dharmasraya untuk Indonesia”. TPD AMIN Dharmasraya dilantik secara langsung oleh Kapten Tim AMIN Sumbar, H. Rahmat Saleh.

Dalam orasinya, Rahmat Saleh mengajak seluruh TPD dan seluruh simpul relawan untuk berjibaku memenangkan AMIN terkhusus di Dharmasraya.

“Pemilih Sumatera Barat dikenal dengan pemilih rasional, dengan hadirnya Anies-Muhaimin memberikan AMIN Effect kepada seluruh masyarakat Sumbar,” kata Rahmat Saleh.

“Pengukuhan TPD, dengan seluruh simpul relawan, menjadikan kita optimis untuk memenangkan AMIN di Dharmasraya lebih dari 60%,” tegas Rahmat Saleh.

Pelantikan TPD ini merupakan langkah lanjutan dalam mengembangkan sayap kemenangan bagi AMIN Sumatera Barat.

Seluruh tim pemenangan dan relawan berkomitmen menginginkan perubahan.

Sehingga pelantikan berlangsung dengan khidmat dan orasi kemenangan yang disampaikan Rahmat Saleh membakar semangat seluruh jaringan pemenangan AMIN.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *