255 Warga Padang Barat Terima Sembako, Hendri Septa : Semoga Berkah

KOTA PADANG16 Dilihat

Andalas Time,Padang— Program “Ramadhan Berbagi” Pemerintah Kota Padang pada hari keenam di bulan suci, Minggu, (17/3/2024) menyasar Kecamatan Padang Barat. Sebanyak 255 paket sembako dibagikan kepada warga di pelataran Masjid Jami’ Ansharullah, Simpang Anam, Kota Padang.

Hendri Septa dalam sambutannya menyampaikan paket sembako program “Ramadhan Berbagi” ini dihimpun oleh Baznas Kota Padang, selaku badan amil zakat. Ia mengapresiasi para muzakki yang berinisiatif untuk berbagi.

“Di bulan yang penuh berkah ini, kita sangat bahagia sebab program kita didukung penuh oleh para muzakki di Kota Padang. Sebanyak 80 persen dari mereka adalah ASN Pemko Padang,” ucapnya.

Tidak hanya di lingkungan Pemerintahan Kota Padang, ia juga menyampaikan terima kasih kepada muzakki kalangan non ASN. Ia menuturkan, ini merupakan tahun keempat bagi Pemko Padang menggaungkan “Ramadhan Berbagi”.

“Sesuai anjuran agama kita, berbagai, bersedekah, berzakat, bahkan yang menerima zakat akan sama-sama mendapat berkah dan ganjaran yang baik oleh Allah SWT,” harap Hendri Septa.

Ikut mendampingi penyerahan secara simbolis kepada tujuh orang warga, Asisten I Bagian Pemerintahan dan Kesra Pemko Padang Edi Hasymi, Inspektur Pemko Padang Arfian, Kabag Kesra Pemko Padang Jasman, Camat Padang Barat Pagara, Ketua Baznas Kota Padang Yuspardi.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *