free stats

Bentuk Transparansi Informasi, Mahyeldi-Hendri Septa Re-Launching Website padang.go.id

Andalas-Time.com- Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah bersama Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa me Re-Launching Website padang.go.id, di aula Bagindo Aziz Chan, Balai Kota, Aie Pacah, Rabu (29/7/2020).

Kini, website yang menjadi kebanggaan bagi Pemerintah Kota Padang itu telah mengalami pembaruan sehingga memiliki fitur dan tampilan layanan informasi yang lebih menarik.

Wali Kota Padang Mahyeldi mengatakan, pembaruan website padang.go.id merupakan bentuk transparansi informasi bagi Pemerintah Kota Padang.

“Pembaruan website padang.go.id ini juga merupakan komitmen Pemerintah Kota Padang yang menjadi bahagian dari 100 kota/kabupaten besar di Indonesia dalam perwujudan layanan informasi berbasis teknologi (IT),” ungkapnya.

Mahyeldi berharap, dengan adanya website padang.go.id ini, warga yang ingin tahu lebih dekat tentang Kota Padang semakin mudah. “Kemudian juga kita berharap dapat menjadi peluang investasi bagi Kota Padang,” pungkasnya.

Beberapa pembaruan konten yang dilakukan pada website padang.go.id, diantaranya tersedianya informasi perkembangan covid-19 Kota Padang yang dilengkapi dengan polling. Kemudian tampilan berita, foto, artikel, infografis dan tersedianya produk hukum. (Hms)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *