free stats

Mantan Walikota Fauzi Bahar : Sesulit Apapun Kehidupan Kita Jangan Pernah Tinggalkan Sholat

Andalas-Time.com– Dr.Fauzi Bahar,M.Si mantan walikota Padang dua periode ini merupakan sosok pemimpin yang dirindukan masyarakat dan pencetus pesantren Ramadhan dan Asmaul Husna,serta di wajibkan berjilbab di sekolah bagi beragama Islam.

Hal ini yang di terapkan selama beliau menjadi walikota Padang,selalu peduli serta cepat tanggap dalam keadaan genting sekalipun.

Ini Cerminan kepribadian sosok Sang Inspirator Dr. Fauzi Bahar, M. Si.

Hal itu dibuktikan oleh Fauzi Bahar, saat silaturahmi bersama awak media online maupun cetak, dikediamannya di Gunung Panggilun, Minggu (28/6/2020).

Dalam bincang- bincang setelah habis Sholat berjemaah, Fauzi Bahar mengatakan, hidup didunia hanya sementara. Jangan kita terlena dan lalai dengan persoalan kehidupan. Sebab, hidup ini begini- begini aja dan tidak kekal dan abadi , selalulah berbuat baik dan tetap ingat dengan tuhan.

Fauzi mengatakan, “Sesulit apapun hidup dan kehidupan kita, jalani saja dan shalat jangan di pernah ditinggalkan. Tetap utamakan dan selalulah kerjakan shalat,” ujarnya di hadapan awak media.

Ditambahkan, yang lebih utama dan besar pahalanya ketika kita melaksanakan shalat secara berjamaah. disana Allah SWT memberikan pahala yang luar biasa,maka itu, jangan kita abaikan dan tinggalkan Sholat,ujar pencetus subuh mubarakah ini.

Lanjut Fauzi, menyatakan siap maju membangun Sumbar berpasangan dengan Ir. Mulyadi Insyaallah kalau dirinya di panggil oleh masyarakat Kota Padang untuk Sumbar,”pungkasnya.(h/I)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *