free stats

Surya Jufri Bitel Imbau Aparat Untuk Menertibkan Balap Liar

Andalas-Time.com- Anggota DPRD Kota Padang Surya Jufri sikap tegas dari kepolisian untuk menertibkan aksi balap liar yang kerap meresahkan warga yang saat ini marak di Lubuk Kilangan. Penertiban ini diharapkan dapat memberi efek jera kepada para pelaku agar tak meresahkan lagi.
“Kita apresiasi upaya yang dilakukan pihak kepolisian POlsek Lubuk Kilangan untuk menertibkan pelaku balap liar. Semoga fenomena ini tak ada lagi,”sebu Surya Jufri (29/5).
Seperti yang diketahui, baru-baru ini POlsek Lubuk Kilangan sepuluh motor bersama pengendaranya langsung diamankan petugas.  Mereka kami amankan Kamis (28/5) sekitar pukul 02.00 WIB.
Kapolsek Luki Kompol Zulkafde menambahkan, para pelaku balap liar ini diduga telah sering melakukan aksinya di kawasan tersebut. Sehingga membuat masyarakat merasa geram sehingga melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.
“Petugas langsung menuju TKP, memang benar di sana para pembalap liar seperti bermain di arena balap liar sungguhan. Tugu yang berada di dalam pasar tersebut dijadikan tempat berputar oleh pelaku balap liar yang rata-rata masih berusia remaja ini,” ungkap Zulkafde.
Ia menjelaskan, saat pelaku diamankan, mereka mengaku telah mengantongi izin dari tokoh masyarakat setempat. “Kita tidak tahu alasan tersebut, yang jelas mereka telah mengganggu ketertiban umum, mereka semua langsung kita bawa dan knalpot mereka kita suruh copot untuk mengganti dengan knalpot asli,” ujarnya.(tin/i))



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *