free stats

Ketua DPRD Hamdi Agus Berikan Apresiasi Kepada Tim Gugus Tugas, Warga Patuhi Himbauan Pemko

Andalas-Time.com– Setelah pelaksanaan Apel Gabungan Penyemprotan Disinfektan Masal di depan Posko Tanggap Darurat Virus Corona, Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus bersama Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi dan unsur Forkopimda Kota Payakumbuh lainnya melaksanakan penyemprotan disinfektan diseluruh jalan utama Kota Payakumbuh dengan naik mobil Damkar bersama-sama, Selasa (31/03).

“Hari ini laksanakan dilima titik ruas jalan Kota Payakumbuh yaitu di Jalan Soekarno Hatta, Jl. Sudirman, Jalan Veteran, Jalan Ade Irma Suryani dan Jalan Pahlawan,” kata Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi bersama Unsur Forkopimda.

Hamdi Agus menyebut DPRD mendorong langkah antisipasi Covid-19 yang dilakukan Pemerintah Kota Payakumbuh, DPRD juga mendukung kepala daerah untuk menetapkan kebijakan dalam penanganannya selama masa tanggap darurat Covid-19 diberlakukan.

“DPRD mendukung setiap kebijakan Wali Kota Riza Falepi untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini, disamping itu kita semua seluruh lapisan masyarakat harus berperan aktif, yang paling penting sekali adalah bagaimana petugas medis yang berada di lini depan mendapatkan Alat Pelindung Diri (APD) sesuai kebutuhan mereka saat ini,” kata Hamdi Agus.

Hamdi Agus juga menyampaikan rasa apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemko, TNI, POLRI, petugas medis, Damkar, Satpol PP, BPBD, dan relawan petugas Posko yang berjibaku siang malam bekerja demi menjaga masyarakat Payakumbuh dari infeksi Covid-19.

“Mewakili segenap warga Payakumbuh, apresiasi ini pantas kami berikan kepada tim gugus tugas yang sudah bekerja dengan baik, semoga angka kasus positif Covid-19 tetap Zero di Payakumbuh, itu keinginan kita bersama,” kata Hamdi Agus.

Ketua DPD PKS Kota Payakumbuh itu juga mengajak warga untuk mematuhi segala bentuk himbauan pemerintah, warga harus kooperatif agar berbagai tindakan yang dilakukan oleh tim gugus tugas dapat berjalan lancar.

“Dengan mematuhi himbauan pemerintah, artinya kita sudah ikut membantu berperang melawan Covid-19, jangan ada kita saling menyalahkan, semoga wabah ini dapat kita lalui dengan tabah,” kata Hamdi Agus. (Gie)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *