free stats

Anggota DPD-RI Ema Yohana : Isra’ Mi’raj Merupakan Ketingkatan Ke Imanan Kita Kepada Allah SWT

Andalas-Time.com- Anggota DPD RI, Ema Yohana membuat reklame sosial peringatan Isra Mi’raj 1441 Hijriah di halaman facebooknya dengan tagline “Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT”, Ahad (22//3/2020)
“Dari peristiwa Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” demikian postingan yang disampaikan Emma Yohanna, anggota DPD RI dua periode ini.

Sementara itu dalam pesan whatsappnya menambahkan, ada banyak cara memperingati Isra Mi’raj, tidak harus dilakukan dalam bentuk seremonial. Terlebih, kondisi saat ini juga menuntut komitmen semua pihak untuk sedapat mungkin menghindari adanya kerumunan massa, seperti menonton tv dirumah.

“Salah satu hikmah Isra Mi’raj adalah perintah salat lima waktu. Dan hikmah dari ibadah salat adalah mencegah perbuatan keji dan mungkar. Mari tingkatkan kualitas shalat kita agar berdampak pada kesalihan personal dan sosial,” tuturnya.

“Salah satunya, peduli pada sesama dengan sementara waktu menghindari kegiatan yang mengumpulkan massa dan berpotensi menjadi media penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Hms/Sumbar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *