free stats

Usai Berlaga Dengan Persepak Payakumbuh, Semen Padang FC Dijamu Makan Malam Riza Falepi

Andalas-Time.com– Usai dijamu makan bersama pada Sabtu (7/3) malam sebelum berlaga dalam pertandingan pembuka Wali Kota Cup I oleh Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus, kali ini klub sepakbola Semen Padang FC dijamu makan malam oleh Wali Kota Riza Falepi di Balairung Rumah Dinas Wali Kota, Minggu (8/3).

Klub Semen Padang FC sore itu berlaga dengan klub Persepak Payakumbuh dengan skor 2-1 dalam pertandingan pembuka ajang Wali Kota Cup I di Lapangan Porseba, Kelurahan Subarang Batuang.

Tampak pelatih Eduardo Almaida, official, dan pemain Semen Padang FC menikmati jamuan orang nomor dua di Kota Payakumbuh itu. Turut mendampingi Ketua Panitia Wali Kota Cup I Tri Venindra bersama panitia lainnya.

Wali Kota Riza Falepi mengucapkan terimakasih atas kesediaan klub Semen Padang FC yang telah menyempatkan hadir untuk bermain bola dengan klub Persepak Payakumbuh dan memberikan permainan yang sangat menghibur bagi masyarakat, meskipun mereka tidak ikut dalam peserta Wali Kota Cup I.

“Orang yang suka nonton bola itu banyak, bahkan mereka rela datang jauh-jauh hanya untuk nonton klub favoritnya, kalau Semen Padang FC main di Payakumbuh, tentu ramai yang menonton, masyarakat jadi lebih antusias lagi,” kata Riza Falepi.

Riza juga menyebut nantinya Payakumbuh akan memiliki stadion berstandar nasional, sekarang sedang dalam proses secara bertahap.

“Terimakasih sudah ke Payakumbuh, semoga selamat sampai tujuan dan sukses selalu Semen Padang FC, terimakasih juga kepada Panitia Wali Kota Cup I yang tak padam semangatnya,” kata Riza.

Sementara itu, official dan pemain dari Semen Padang FC terlihat cukup puas dengan keramahan yang diterima mereka di Payakumbuh, mereka nampak santai dan menikmati saat berada di Kota Randang.

“Kita sangat apresiasi semangat wali kota Payakumbuh dalam mensupport olahraga, semoga nanti kami bisa kesini lagi untuk bertanding lagi dengan klub Payakumbuh, mungkin saat stadion Payakumbuhnya selesai,” ungkap mereka dibarengi tawa lepas bersama Wali Kota Riza Falepi. (Gie)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *