free stats

Irwan Basir Sampaikan Rasa Duka,Atas Berpulangnya Kakak Kandung Zalmadi

Andalas-Time.com- Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat H. Jumaidi, S.Pd, M.Pd didampingi Irwan Basir Dt Rajo Alam, SH, MM Kabid Limjamsos sekaligus Ketua Majelis Pertimbangan Adat Nagari Pauh IX dan Evi Yandri Rajo Budiman Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sumbar dan beberapa orang staf Dinas Sosial melayat kerumah duka Almarhum Khairul (berusia 49 tahun).

Pantauan dari lokasi rumah duka sejumlah pejabat dan masyarakat menghadiri Almarhum Khairul (berusia 49 tahun). Bertempat di Kelurahan Gunung Serik, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sabtu (25/01/2020) siang.

Anggota Komisi IV DPRD Kota Padang Zalmadi, Malin Basa yang merupakan adik dari Almarhum serta keluarga mengucapkan terima kasih dan menyambut baik kehadiran Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat, Evi Yandri Rajo Budiman Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sumbar, Ninik Mamak, Mukhlis anggota DPRD Kota Padang, Bundo Kanduang dan rombongan kerumah duka. Almarhum Khairul (berusia 49 tahun) meninggal istri 1 dan 3 orang anak.

“Terima kasih seluruh masyarakat atas kepeduliannya untuk melangkahkan kaki menghadiri keluarga kami yang sedang berduka. Hanya do’a yang bisa kami panjatkan kepada Tuhan, semoga Bapak/Ibu selalu dalam lindungan Tuhan”, tuturnya.

Dalam sambutannya dirumah duka, Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM mengatakan, atas nama pribadi dan Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat mengucapkan rasa belangsungkawa dan turut berduka cita yang sedalam – dalamnya atas meninggalnya almarhum Khairul (berusia 49 tahun). Untuk itu, mari kita mendoakan semoga almarhum ditempatkan ditempat terbaik, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan”.

Untuk itu, mari kita mendoakan semoga almarhum ditempatkan ditempat terbaik, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, pangkas Irwan Basir akrab di sapa Datuk IB.

Dalam melayat ke rumah duka di hadiri oleh: Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat H. Jumaidi, S.Pd, M.Pd dan Dt Rajo Alam, SH, MM Ketua DPD LPM Kota Padang sekaligus Penghulu Rang Jambak Nan Batujuh dan Evi Yandri Rajo Budiman Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sumbar,. M. Fikar Dt Rajo Magek, S.Pg,. MM, M.Pd, Mukhlis, SE anggota DPRD Kota Padang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ninik Mamak, Bundo Kanduang, Pemuda dan Pemudi.(Rell)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *