free stats

Dalam Coffe Morning : DPRD dan Pemko Jalin Hubungan Harmonis

Andalas-Time.com– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang menggelar kegiatan coffe morning di Gedung Bundar Jalan Sawahan no. 50 Padang, Senin (30/12/2019).

Coffe morning yang digelar oleh DPRD ini bertemakan “melalui refleksi kegiatan DPRD Kota Padang tahun 2019 kita tingkatkan peran lembaga perwakilan rakyat guna menyonsong tahun 2020 untuk masyarakat kota padang yang lebih baik

Dalam sambutan,Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa mengucapkan syukur diselenggarakannya coffe morning. Ia mengungkapkan Pemko Padang dan DPRD bisa menjalin keharmonisan dengan adanya kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah pada periode ini, ini yang pertama kali melakukan kegiatan coffe morning. Kami dari Pemko Padang sangat senang dengan adanya coffe morning ini, kita bisa saling menjaga keharmonisan antara Pemko dengan DPRD,” ujarnya.

Hendri Septa menyampaikan pemerintahan tidak akan berjalan kalau tidak ada keharmonisan, kita sangat mengharapkan dan saling mengisi antara Pemko dengan DPRD, tambahnya.

“Kalau ada kekurangan dari pemko disitulah fungsinya DPRD mengawasi dan mengingatkan begitu juga dengan DPRD. Kami juga memberikan laporan dan juga kegiatan-kegiatan apa yang sudah bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ungkap Hendri Septa saat memberikan sambutan.

Selain itu, Hendri Septa juga memberikan masukan agar coffe morning yang diselenggarakan oleh DPRD untuk kegiatan keharmonisan juga turut mengundang tokoh masyarakat, niniak mamak, alim ulama, bundo kanduang, dan pemuda-pemudi.

Sementara Ketua DPRD Kota Padang Syahrial Kani dalam sambutannya, mengatakan ,bahwa coffe morning ini merupakan suatu kegiatan positif yang dilakukan di DPRD Kota Padang guna meningkatkan siraturahmi dengan berbagai pemandu yang ada di Kota Padang.

Ia juga mengingatkan tentang penggantian tahun baru ini menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Padang agar selalu senantiasa mengawasi diri dan menjaga kekompakan sesama, jangan ada hal-hal yang merugikan satu sama lain, tegasnya.

“Kegiatan tahun baru ini tidak ada yang melarang, namun tidak menganjurkan nya.  karena di hari pergantian tahun baru ini sangat bebas dan fulgar,jangan ada berbuat kemaksiatan dan hal yang berbaur negatife,” pungkasnya.(*)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *