free stats

Wartawan Sepakat Tingkatkan Publikasi Destinasi Wisata di Padang Panjang

Andalas-Time.com– Wartawan berbagai media yang bertugas di Padang Panjang telah berkomitmen untuk bersama-sama meningkatkan publikasi destinasi wisata di kota itu agar kunjungan ke Padang Panjang meningkat.

Hal itu dikatakan Plt. Kadis Kominfo Ampera Salim didampingi Kabid Komunikasi Informasi Publik Zulheri, Senin, (23/12), usai menggelar diskusi dengan segenap insan pers yang bertugas di Padang Panjang di Aula Bappeda setempat.

Menurut Ampera Salim, nanti diharapkan dengan banyaknya publikasi tentang destinasi atau tempat tujuan di Kota Padang Panjang, tentu akan membawa dampak terhadap kunjungan wisata, sehingga Padang Panjang tidak hanya sebagai persinggahan namun menjadi kota tujuan.

“Jika kunjungan ke kota Padang Panjang meningkat, tentu akan berdampak terhadap peningkatan perekonomian masyarakat dan akan terjadi penambahan terhadap Pendapat Asli Daerah,” ujarnya.

Diskusi ini awalnya membicarakan kerjasama media dengan Diskominfo tahun 2020. Dilanjutkan minta masukan dari awak media terhadap langkah publikasi yang akan diterapkan Diskominfo ke depan.

Pembicaraan berlanjut kepeda peranan media dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Akhirnya tercetuslah ide untuk meningkatkan publikasi beragam destinasi yang ada di Padang Panjang. Seperti destinasi wisata alam wisata kuliner. Destinasi wisata religi dan pendidikan,” katanya. (@)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *