free stats

Kadispora Pessel Sambut Kedatangan Rombongan Jurnalis IKW ke Pessel

Andalas-Time.com- Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW RI) Sumbar dijamu oleh Kepala Dinas Pariwisata Pessel, Hadi Susilo, Minggu (01/12) siang di Baga Beach Cottage, Sungai Nyalo, Pessel.

Setelah IKW RI selesai agenda malam diskusi dengan Kapolres Pessel AKBP Cepi Noval, S.I.k, seperti yang beritakan media ini sebelumnya.

Kadispora Hadi menyambut hangat kedatangan IKW RI dengan makan siang bersama.

“Saya akan terus melakukan inovasi-inovasi baru,  agar turis lokal maupun internasional tidak merasa bosan untuk mendatangi tempat wisata yang ada di Pessel ini,” ujar Hadi.

Hadi menjelaskan bahwa objek wisata Baga Beach cottage kecamatan Sungai Nyalo ini, hamparan pantai, desiran ombak dan kokohnya gunung-gunung kecil dipantai ini terus menjadi magnet bagi wisatawan untuk mendatangi pantai ini.

“Alhamdulillah, tiap tahun wisatawan yang datang terus meningkat segnifikan, untuk itu pemerintah Kabupaten Pessel akan terus melakukan inovasi terbaru,” terang Hadi.

Lebih lanjut Hadi menjelaskan inovasi yang akan dilakukan contohnya, penambahan tempat -tempat istirahat atau penginapan dan membangun infrastruktur lainnya demi menunjang perkembangan destinasi wisata di kabupaten Pessel.

Pada kesempatan itu Hadi berharap agar IKW RI Sumbar dapat menyampaikan kepada dunia akan keindahan sumber daya alam yang mempesona di Pessel.

Disamping itu Ketua IKW RI Hendrizon, SH didampingi Taf Chaniago pembina dan beberapa pengurus yang lainnya menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat yang telah diberikan Kadis Pariwisata tersebut.

“Kami sebagai wartawan akan ikut partisipasi mempublikasikan dalam pengembangan objek wisata yang ada di Pessel dan seluruh objek wisata di Provinsi Sumbar,” ujar Hendrizon mengakhiri.(IKW/In)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *