free stats

Ketua Umum LCKI Sumbar, Ibrani : Sudah Saatnya Polisi Untuk Memimpin Sumbar

Andalas-Time.com– Sebagai Ketua Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI) Sumbar dan juga sebagai Wakil Ketua Umum LKAAM Sumbar, Ibrani bertekad untuk mendukung Kapolda Irjen Pol Fakhrizal dalam pemilihan Gubernur Sumatera Barat pada periode 2020-2025.

Saat diwawancarai, di salah satu Rumah Makan di Padang pada Jum’at (6/9/19) siang usai temu ramah yang dilakukan bersama Kapolda Sumbar, Ibrani mengungkapkan bahwa sudah saatnya Polisi untuk memimpin Sumbar, karena menurutnya, Kapolda Irjen Pol Fakhrizal memiliki kepribadian low profile yang mana dia sangat dekat dengan masyarakat.

“Saatnya Polisi memimpin, apalagi Kapolda Irjen Pol Fakhrizal memiliki kepribadian low profile dekat dengan masyarakat,” tuturnya.

Polisi, menurutnya selama ini adalah tempat mengadu, tempat masyarakat untuk berkeluh kesah, tempat bertanya, dan polisi biasanya dikerahkan dalam penegakan hukum, maka dari itu akan lebih afdal lagi untuk Polisi dikasih kesempatan dalam memimpin wilayah Sumbar ini.

Ditambahkannya, sebagai seorang Kapolda Irjen Pol Fakhrizal juga putra Ranah Minang yang berasal dari Bukittinggi, yang tentu masyarakat Sumbar sudah tahu rekam jejaknya sebagai Kapolda Sumbar.

“Secara pribadi, saya akan mendukung Kapolda Irjen Pol Fakhrizal untuk bisa memegang amanah ini. Saya yakin dalam tangan dingin beliau, seorang yang besar di Rantau ini, bisa menuntaskan permasalahan di wilayah Sumbar ini,” ujarnya.

Ke depan, Ibrani memberikan pesan kepada masyarakat Sumbar, agar selektif dalam memilih Gubernur yang akan memimpin Sumbar ini, karena indikasi utama, menurutnya, carilah pemimpin yang berhati lapang dan wawasan pikiran yang luas bukan yang berhati sempit. (In)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *