free stats

Pertina Agam Lepas M Fikri Ikuti Seleksi Pra PON di Padang

Andalas-Time.com– Pengkab Pertina Agam melakukan pelepasan terhadap M Fikri mengikuti seleksi  Pra PON yang diadakan Pertina Sumatera Barat di Padang Sabtu (17/8). Pelepasan dilakukan oleh Ketua Harian Pengkab Pertina Agam Harmen dan juga di hadiri oleh Wakil Ketua II KONI Agam H Defliandi .
Dalam pelepasannya Harmen mengatakan ,”M Fikri adalah salah satu atlet terbaik Pertina Agam yang telah mengikuti banyak kejuaraan dan mendapatkan hasil yang sangat bagus. Kita sangat bangga dengan capaian Pertina Agam dalam membina atlet sehingga   M Fikri dapat mengikuti seleksi Pra PON demikian ulasnya.
Sementara itu Wakil Ketua II KONI Agam H Defliandi memberikan arahan  agar tim Pertina Agam yang berangkat mengikuti seleksi Pra PON selalu mengedepankan kebersaman untuk mendapatkan hasil yang maksimal .
“Kita berharap M Fikri lolos seleksi Pra Pon ini dan bisa mewakili Sumatera Barat di PON yang akan datang. Terima kasih kepada IWO Agam , KABA 12 .com ,Jaya Utama Autotech Lubuk Basung dan kepada semua pihak yang telah mendukung Pengkab Pertina Agam ,” tegasnya.
Dalam seleksi Pra PON ini M Fikri yang juga tamatan SMK N 2 Lubuk Basung didampingi oleh Manager Tim Anizur, Pelatih Rahmat Faisal dan Rahman Clau beserta Oficial Rino Syamna Putra.(def/w).



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *