free stats

Meriahkan HUT RI, Ribuan Pelajar di Agam Ikut Gerak Jalan Tepat Waktu.

Andalas-Time.com– Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74, Pemerintah Kabupaten Agam melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan Lomba.

Hari ini, Senin (12/8) ribuan pelajar memadati ruas jalan di depan kantor Bupati Agam untuk mengikuti kegiatan gerak jalan tepat waktu.

Gerak jalan ini, dilepas oleh Bupati Agam yang diwakili Sekretaris Daerah Martias Wanto, didampingi Ketua Panitia HUT-RI Drs. Isra.

“Agenda tahunan ini makin semarak, dengan sepanjang jalan para pelajar menyanyikan lagu kebangsaan dan yel-yel,” ujar martias wanto.

Dilain itu, koordinator kegiatan, Beni Sastra mengatakan, kegiatan ini diikuti sebanyak 143 regu terdiri dari SD 64 laki-laki dan 53 perempuan. Sedangkan, SMP 13 pria dan 13 perempuan.

“Masing-masing regu terdiri dari 10 orang. Total keseluruhan peserta yang mengikuti gerak jalan tepat waktu ini berjumblah sebanyak 1.430 orang,” ujarnya.

Dijelaskan, rute dimulai di depan kantor Bupati Agam menuju Surau Kariang- Simpang Tembok -Bundaran Simpang Tiga, Lapau Talang, depan Polres Agam dan finish kembali di Kantor Bupati Agam.

“Pemenang dari kegiatan ini mendapatkan tropi yang telah disediakan,” ulasnya.(Wind)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *